Sabtu, 22 Desember 2012

Satu Cinta Untuk Selamanya

Satu Cinta Untuk Selamanya


ANISA adalah putri seorang mantri desa yang kuliah di Surabaya. Suatu hari selesai kuliah, Anisa pulang ke desa diantar oleh Sardi. Dalam perjalanan pulang tiba-tiba mobil yang mereka tumpangi mogok. Secara kebetulan lewatlah seorang pemuda bernama Lukman. Akhirnya, Anisa diantar pulang oleh Lukman.

Sesampainya di rumah, Anisa disambut dingin oleh sang ibu. Ternyata, ibu Anisa marah karena Anisa diantar oleh Lukman yang dicurigai sebagai penganut aliran sesat sekaligus seorang teroris. Keesokan harinya Lukman kembali dituduh bersekongkol dengan seorang pencuri yang menjarah rumah Pak Mantri.

Musibah ternyata tidak berhenti sampai di situ. Rumah milik Lukman dibakar oleh warga desa, dan Lukman pun dipanggil ke kantor polisi untuk diinterogasi. Akhirnya, Lukman harus menjadi penghuni hotel prodeo. Di dalam penjara, Lukman ditempatkan satu sel dengan seorang pencuri. Siapa sangka, ternyata pencuri itulah yang menjarah di rumah Pak Mantri lantaran dendam gara-gara kerap dimarahi oleh Bu Mantri.

Waktu berlalu hingga saat Lukman selesai menjalani masa hukuman, barulah terkuak dalang di balik pembakaran rumah milik Lukman. Dalang dari kalangan terpandang yang sama sekali tidak diduga...

 

Silahkan download film  FTV Satu Cinta Untuk Selamanya - Full Movie di bawah ini :


FLV 240p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar